Minat masyarakat pada sepeda motor listrik dan sepeda listrik makin meningkat karena kepraktisannya dan bebas polusi. Sepeda motor listrik umumnya diminati untuk mendukung kebutuhan mobilitas bekerja atau menuju tempat kerja. Sedangkan, sepeda listrik biasanya diminati para ibu rumah tangga untuk keperluan ke pasar atau mengantar anak sekolah.

Beragam sepeda listrik dan sepeda motor listrik juga meramaikan penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 yang bulan Juni Juli ini berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Berbagai merek kendaraan listrik bisa ditemukan di Hall A. Satu diantaranya booth Selis. Di pameran ini mereka menawarkan sepeda listrik dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan. Booth ini cukup ramai diserbu pengunjung karena dikenal sebagai pionir kendaraan listrik di Indonesia dan sudah memasarkan produknya sejak 2011.

Ansarallah Houthi Yaman Singgung Aksi Berani Malaysia, Desak Semua Negara OKI Tolak Kapal Israel Ahmadi Akil Batal Gantikan Andi Irwan Hamid Jabat Bupati Pinrang Masalah Sepele, 2 Keluarga di Musi Rawas Saling Tikam 1 Meninggal Dunia, Polisi Ungkap Kronologinya

Minta Stop Anti Naturalisasi, Arya Sinulingga: Inggris dan Jerman Nggak Ambil Pemain dari Kompetisinya Bolasport.com Sosok Andri Rahman Sopir Truk Dianiaya Ajudan Bupati Kutai Barat, Hotman Paris Siap Bantu Halaman 4 Viral Aksi Preman Pungli Sopir Melintas di Brayan Meresahkan, Ancam Tikam, Kapolsek Cuma Bilang Ini

Nasib Malang Mantan Asisten Shin Tae yong, Sempat Bikin Onar Lalu Puasa Kemenangan di Liga Vietnam Bolasport.com Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman all Manajer Marketing Selis Imam Subari mengatakan, di arena PRJ 2023 perusahaannya memajang banyak varian sepeda dan sepeda motor listrik termasuk sepeda motor listrik dengan harga subsidi pemerintah, sepeda listrik, dan sepeda motor listrik harga terjangkau harganya meskipun tidak mendapatkan subsidi pemerintah.

"Masyarakat yang tidak bisa menggunakan sepeda atau sepeda motor listrik bisa memilih kendaraan listrik roda tiga," ujar Imam Subari, Rabu, 28 Juni 2023. Untuk memberikan rasa tenang ke pemilik unit, pihaknya menyiapkan garansi sampai dengan 5 tahun dan garansi baterai sampai dengan 3 tahun. "Garansi ini biasanya berbeda untuk setiap unitnya sehingga Anda harus lebih teliti untuk menanyakan garansi dan membaca kartu garansinya," ungkap Imam.

Selama penyelenggaraan PRJ 2023 pihaknya juga menyiapkan diskon harga hingga 40 persen dan helm gratis untuk pembelian sepeda motor listrik Selis. Imam menambahkan, pihaknya juga membebaskan biaya kunjungan atau home service selama satu bulan dan biaya service selama tiga bulan dengan dukungan service center serta bebas biaya kirim unit untuk area Jabodetabek.

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *