PermataBank menggandeng maskapai penerbangan Japan Airlines (JAL) menyelenggarakan Travel Fair yang berlangsung di Lippo Mall Puri Jakarta, 20 23 Oktober 2023. Div. Head of Corporate Communications PermataBank, Glenn Ranti mengatakan, destinasi yang khusus ditawarkan dalam PermataBank X Japan Airlines Travel Fair ini adalah Jepang, Amerika Serikat dan Kanada. "AS dan Jepang dipilih mengingat berdasarkan data BPS jumlah perjalanan dari Indonesia ke Jepang pada tahun 2023 meningkat 25 persen dan penerbangan dari Indonesia ke Amerika Serikat pada tahun 2023 meningkat 30 persen dari tahun 2022," kata Glenn di sela acara Travel Fair.

Beragam manfaat luar biasa yang bisa diperoleh nasabah dalam acara Travel Fair ini yakni potongan harga Rp600 ribu untuk penerbangan kelas ekonomi ke Jepang dengan PermataKartuKredit, PermataBlack World MasterCard, PermataVISA Infinite Credit Card. Juga potongan harga sebesar Rp1 juta untuk penerbangan kelas bisnis ke Jepang atau kelas ekonomi ke Amerika dengan PermataKartuKredit, PermataBlack World MasterCard, PermataVISA Infinite Credit Card. Kemudian ada potongan harga sebesar Rp1,5 juta untuk penerbangan kelas bisnis ke Amerika dengan PermataKartuKredit, PermataBlack World MasterCard, PermataVISA Infinite Credit Card.

Ramalan Zodiak Karier Besok Sabtu 23 Desember 2023: Libra Jaga Ucapan, Capricorn Puas, Leo Rehat Halaman 4 Biodata Fahmi Bo, Aktor Tukang Ojek Pengkolan yang Nyaris Diusir dari Kos, Ini Awal Penderitaannya Surya.co.id Ramalan Zodiak Besok Sabtu 23 Desember 2023: Capricorn Sentimental, Virgo Bahagia, Leo Merasa Nyaman Halaman 4

BREAKING NEWS: Anies Baswedan Diadukan ke Bareskrim Polri Buntut Gunakan Akronim %27Amin%27 "Kami juga menyediakan cashback tambahan di tagihan Anda hingga IDR 2 juta (kuota tak terbatas) khusus untuk pengguna PermataKartuKredit untuk pembelian tiket pesawat JAL," katanya. Travel fair menghadirkan 9 travel agent ternama yang berpartisipasi yakni: Astrindo Travel Services, Avia Tour, Bayu Buana Travel Services, Dwidaya Tour, Golden Rama Tour & Travel, Obaja Tour & Travel, Panorama JTB, Smailing Tour, dan WITA Tour.

"Tidak hanya tiket, Travel fair ini menyediakan beragam promo paket liburan dari Club Med, promo free wifi/sim card ke luar negeri dengan Java Mifi dan promo pembelian koper dari American Tourister," katanya. Regional Marketing Manager Japan Airlines, Shuzo Okamoto mengaku bersyukur terlibat dalam travel fair dengan memberikan penawaran harga tiket terbaik bagi nasabah untuk melakukan perjalanan wisata maupun bisnis. "Kami berharap kerjasama ini bisa menarik banyak nasabah untuk melakukan perjalanannya bersama kami sebagai perusahaan penerbangan bintang lima dengan nyaman dan tanpa rasa khawatir," katanya.

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *