Menjelang akhir tahun 2023, permintaan terhadap produk aftermarket seperti aksesori mobil mengalami peningkatan. Founder Otoproject Martin, menyebut bisnis aftermarket sampai akhir 2023 akan terus menarik, ditambah banyak kendaraan yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu. "Potensi bisnis aftermarket sampai akhir tahun ini menarik. Apalagi dengan kita buka retail sendiri, kita bisa lihat antusiasme customer itu sangat tinggi," tutur Martin saat pembukaan Otoproject Garage Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023).

Konsumen yang datang langsung ke outlet Otoproject saat membeli aksesori kendaraan bisa mencapai sekitar 50 produk. "Konsumen banyak datang ke experience store. Biasanya satu customer yang datang pasang satu mobil itu bisa beli 40 50 aksesori," ungkap Martin. Meraih pasar yang tumbuh, Otoproject membuka experience store terbaru yaitu Otoproject Garage Kalimalang, di Grand Kota Bintang, JI. KH. Noer Ali No.1G. Blok D No 19, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Lirik Sholawat Burdah Lengkap, Tulisan Arab dan Artinya Surya.co.id Jadwal Kapal Pelni KM Tatamailau Periode 22 Desember 10 Januari untuk Libur Nataru Catat Tanggalnya! Diskon Tarif Tol Pejagan Pemalang saat Nataru

Jurus Ampuh Atasi Harga Tiket Mahal saat Momen Libur Nataru Lirik Sholawat Assalamualaik Zainal Anbiya Teks Arab, Latin dan Terjemahan Surya.co.id Pembukaan Jalur Fungsional Tol Solo Jogja, Kecepatan Dibatasi

Jelang Akhir Tahun, Permintaan Produk Aftermarket Meningkat Warga Ukraina Siap %27Angkat Kaki%27 dan Ganti Kewarganegaraan Daripada Berperang Melawan Rusia "Makanya kita hadir di Bekasi, sehingga konsumen bisa melihat langsung aksesori mobil yang fungsional dan menambah estetika," jelasnya.

Otoproject sendiri memiliki berbagai aksesori eksterior maupun interior untuk mobil, diantaranya Door Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate, Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer dan masih banyak lainnya. Otoproject juga telah meluncurkan produk universal series seperti Phone Holder Universal, Magnetic Phone Holder, Car Headrest Holder, Wireless Tire Infiator, hingga Tire Pressure Monitor System (TPMS). Yang terbaru, Otoproject tengah mengembangkan berbagai aksesori untuk Mitsubishi Xforce.

"Kalau HR V kita siapkan hingga 100 aksesori, kemungkinan Xforce tidak sampai itu. Kita juga mengikuti perkembangan target dari pabrikan sendiri. Fitur di Xforce sendiri juga sudah banyak dan cukup bagus, jadi sepertinya tidak akan sebanyak HR V. Kemungkinan Xforce akan ada 30 aksesori," jelasnya.

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *