Lexus Indonesia pertama kali mengenalkan mobil listrik Lexus RZ 450e pada ajang GIIAS 2022. Namun harga baru diumumkan pada pertengahan Juni 2023, dimana ditawarkan ke konsumen dengan harga Rp 2,287 miliar. Sebagai mobil SUV 5 penumpang, desain eksterior RZ 450e mengusung desain kekar dengan garis body yang tajam. Menggunakan velg 20 inch Dark Premium Metallic, membuat mobil ini semakin terlihat jenjang dan tentunya cocok untuk dibawa menerjang berbagai medan.

Saat memasuki RZ 450e, nuansa elegan cukup kental terasa berkat penerapan material Ultrasuede BX yang menyelimuti setiap sudut kabin. Dengan bahasa desain Tazuna Concept, ruang kokpit dibuat dengan aspek human centered, sehingga memudahkan pengemudi mengoperasikan kendaraan. Debat Cawapres Gibran Ngaco Soal Tema, Mahfud MD: KPU yang Begitu Enggak Bertindak!

Seorang Pejalan Kaki di Gunungkidul Meninggal Dunia Setelah Tertabrak Motor KRONOLOGI Anggota Polisi Tertabrak Motor Massa Silat yang Nekat Berkonvoi Saat Malam Pengesahan Viral, Detik detik Remaja di Jakbar Tertabrak Fortuner Saat Duduk di Atas Motor, Tubuh Terpental

Jatanras Polda Sumsel Amankan 24 Remaja yang Hendak Tawuran Antar Remaja di Palembang dan Banyuasin First Drive Lexus RZ 450e di Sirkuit Jakarta E Prix, Tenaga Gahar dan Luwes di Tikungan Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman all

Sebagai mobil ramah lingkungan berbasis baterai, mobil ini tidak mengeluarkan suara saat pertama kali dinyalakan. Saat pedal gas diinjak pun tidak menciptakan suara seperti mobil berbahan bakar bensin. Dengan bodi terhitung besar, akselerasi RZ 450e bukan kaleng kaleng. Untuk menempuh trek lurus di Jakarta E Prix Circuit dengan kecepatan hingga 150 km/jam hanya membutuhkan waktu dibawah 10 detik. Mencoba RZ 450e di sirkuit dengan banyak kelokan tajam, nyatanya mobil listrik ini lincah menaklukkan puluhan tikungan yang ada. Tidak ada kesan limbung ketika melewati berbagai tikungan tajam.

Sebagai informasi, mobil ini menggendong baterai berkapasitas 71,4 kWH, dilengkapi dengan Thermal Management System yang berfungsi untuk menjaga suhu baterai dan memiliki jarak tempuh hingga 400 km. Secara singkat, Lexus RZ 450e bukan hanya sekedar mobil listrik yang ramah lingkungan. Performa yang diberikan juga cukup menjanjikan, terlebih saat dibawa menaklukkan Jakarta International E Prix Circuit di Ancol.

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *