Produsen mobil asal Jepang, Honda Motor Company dikabarkan akan menarik kembali 1,3 juta kendaraan karena potensi masalah dengan gambar kamera belakang mobil.. Penarikan itu mencakup beberapa kendaraan seperti Honda Odyssey 2018 2023, Honda Pilot 2019 2022, dan SUV Honda Passport 2019 2023. Rincian mobil Honda yang ditarik adalah 1,2 juta unit di AS, 88.000 unit di Kanada dan 16.000 unit di Meksiko.

“Karena konektor kabel koaksial komunikasi yang rusak, gambar kamera belakang mungkin tidak muncul di layar,” kata Honda dalam sebuah pernyataan, Jumat (23/6/2023) Sebelumnya, pembuat mobil itu juga telah memperpanjang garansi untuk kendaraan yang terkena masalah tersebut pada 2021. Dalam pengajuan ke Badan Keselamatan Lalu Lintas dan Jalan Raya Nasional AS (NHTSA), Honda mengatakan pihaknya telah menerima 273.870 klaim garansi terkait kerusakan kamera belakang antara Mei 2017 dan Juni tahun ini serta tidak ada laporan cedera atau kematian terkait masalah tersebut.

Inilah Sosok Riski Arjuna, Penjual Bakpao Yang Dihujat Karena Miskin dan Anak Yatim Halaman 3 Indahnya Objek Wisata Citumang Pangandaran, Selalu Jadi Tujuan Wisatawan Kamal dan Magfirah Jadi Duta Aceh Besar di Ajang Pemilihan Duta Wisata Provinsi Aceh 2023

Situs Cagar Budaya di Gorontalo, Bisa Jadi Objek Wisata Sejarah Artis Sinetron Lama Hilang Kini Jual Nasi Ayam Pinggir Jalan, Nangis Tak Bisa Penuhi Pesanan Pembeli Halaman 4 Utusan Kabupaten Banggai Jadi Duta Wisata Sulawesi Tengah

Polemik Akronim AMIN, Anies Diadukan ke Bareskrim Polri, Jubir AMIN: Agama Mana yang Dinistakan? Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman all “Dealer akan memasang rangkaian kabel yang lebih baik antara audio tampilan yang ada dan sambungan terminal kendaraan serta penutup pelurus di atas konektor kabel kendaraan untuk menyambungkan unit tampilan audio dengan benar,” pungkas Honda.

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *