Mobil listrik BMW i7 akan menjadi kendaraan para pemimpin negara peserta Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 pada 5 7 September 2023. Sebanyak 24 unit BMW i7 telah disiapkan untuk mengakomodir perjalanan para kelapa negara ke beberapa venue di kawasan Gelora Bung Karno Jakarta. Sedan listrik ini merupakan satu dari sekian produk yang dibawa BMW ke pameran otomotif GIIAS 2023 lalu di BSD Tangerang.

Berikut ini spesifikasi BMW i7: BMW i7 dibekali teknologi BMW eDrive generasi kelima dan memungkinkan untuk pengisian daya 10 80 persen dalam 34 menit dengan 195 kW (DC, fast charging station). Mobil listrik ini memilik output maksimum 544 hp dan torsi hingga 745 Nm dari kedua mesin elektrik di depan dan belakang, mampu mencapai 0 100 km/jam dalam 4,7 detik saja.

BMW i7 memiliki kapasitas baterai bersih sebesar 101.7 kWh, jarak maksimum yang dapat ditempuh adalah antara 590 625km, tergantung setiap pengendara. Kondisi Terkini Jalur Puncak Bogor, Polisi Siapkan Skema One Way saat Libur Natal dan Tahun Baru Kuliner Kaki Lima di Bogor Wajib Kamu Coba, Ada yang Buka Sampai Tengah Malam

Suami Baru Anne Ratna Mustika Tercatat Pegawai BUMN, Hati hati Jangan Sampai Ikut Kampanye Neng Anne Nojorono Kudus Resmikan Tugu Cahya Nojorono sebagai Daya Tarik Masyarakat Kabupaten Kudus 10 Ide Makanan untuk Rayakan Malam Tahun Baru 2024, Cocok Dinikmati Bersama Keluarga

Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman all Sedangkan pada bagian eksterior dari sedan listrik ini, BMW menggunakan aksen BMW i Blue. BMW i7 dilengkapi pelek 21 inci M aerodynamic 910 Multicolour Dark Grey 3D polished buff dengan ban campuran.

Pada bagian interior, kokpit BMW i7 dilengkapi tombol fisik yang minimalis lewat BMW Curved Display. Layar digital ini mengelompokkan fungsi dan informasi dengan tampilan 12,3 inci di belakang kemudi dan tampilan kontrol dengan layar diagonal14,9 inci. Setir kemudi dan gear selector di konsol tengah juga memiliki desain baru. BMW Interaction Bar juga hadir pertama kali di kendaraan BMW, sebagai generasi baru elemen kontrol.

Berbagai fitur yang disematkan pada BMW i7 seperti kombinasi Active Cruise Control dengan fungsi Stop&Go dan Steering and Lane Control Assistant. Kemudian, Automatic Speed Limit Assist, fungsi pemantauan rute, pengenalan lampu lalu lintas, dan Active Navigation disesuaikan secara tepat dengan situasi yang dihadapi. Ada juga Parking Assistant Professional mencakup Reversing Assistant yang sekarang dapat melakukan gerakan kemudi untuk jarak hingga 200 meter.

BMW membanderol sedan listrik ini seharga Rp3,247 miliar (off the road) Jakarta.

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *