Rawon Setan Embong Malang tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Terlebih bagi para pencinta kuliner, Rawon Setan Embong Malang pastinya cukup familiar. Eksistensi Rawon Setan Embong Malang memang tak perlu diragukan lagi.

Sebagai destinasi kuliner populer, Rawon Setan Embong Malang pastinya banyak diburu para wisatawan. Tak heran jika pelanggan Rawon Setan Embong Malang datang dari berbagai daerah. Terlebih, Rawon Setan Embong Malang memiliki lokasi strategis.

Kedai legendaris ini berada dekat pusat kota dan pusat perbelanjaan terkemuka di Surabaya, yakni Tunjungan Plaza. Aksi Eks Kiper Timnas Markus Horison Sosialisasikan Ganjar Pranowo ke Emak emak di Bandung Viral, Saat Emak emak Bersatu Gerebek Basecamp Narkoba di Eks Lokalisasi Payo Sigadung Jambi

Kronologi dan Fakta Alasan Emak emak Nekat Gerebek Markas Narkoba di eks Lokalisasi Jambi Nasib Akhir Ajudan Bupati Kubar yang Aniaya Sopir Truk, Meski Damai Karir Jeblok, %27Tetap Diproses%27 Halaman 3 Puluhan Emak emak Datangi PT SMS, Massa Minta Kejelasan Uang 'Nombok' Eks Dirut Lama

Emak emak yang Geruduk Tempat Nyabu di Eks Lokalisasi Payo Sigadung Minta Bandarnya Diusut Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman all Jadi, akses menuju Rawon Setan Embong Malang terbilang sangat mudah.

Tiba di Rawon Setan Embong Malang, pelanggan akan disambut dengan parkir mobil yang berderet. Pemandangan tersebut sudah biasa dijumpai di Rawon Setan Embong Malang, terutama saat jam makan siang tiba. Memasuki ruang makan, terlihat bangunan kedai yang sederhana.

Bangunannya tidak terlalu luas, hanya terdiri dari beberapa meja dan kursi. Pelanggan bisa langsung duduk di kursi yang tersedia dan pelayan akan segera datang untuk menanyakan pesanan. Menu andalannya tentu sajian rawon yang otentik.

Daging sapinya begitu empuk, berpadu dengan kuah khas berwarna hitam yang sedap. Sebagai pelengkap, tersedia tauge dan sambal yang dihidangkan secara terpisah. Disantap dengan nasi hangat, bikin cita rasa rawon semakin nikmat.

Perpaduan keduanya dijamin membuat siapa pun yang mencobanya ketagihan. Terutama bagi kalian pencinta olahan daging sapi, wajib banget cobain Rawon Setan Embong Malang. Seporsi Rawon Setan Embong Malang dibanderol dengan harga Rp 50.000, sudah termasuk nasi dan es teh.

Harganya memang terbilang mahal, namun sebanding dengan kualitas rasa yang ditawarkan. Jika ingin mencicipinya, kalian bisa mengunjungi Rawon Setan Embong Malang yang beroperasi setiap Rabu Sabtu mulai pukul 08.00 16.30 WIB. Sedangkan pada Minggu Selasa, Rawon Setan Embong Malang buka mulai pukul 08.00 23.00 WIB.

Sebagai informasi, Rawon Setan Embong Malang berlokasi di Jalan Embong Malang Nomor 78/I, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Jika ingin berkeliling Surabaya dengan lebih praktis, ada sederet rekomendasi tempat sewa motor yang bisa dipilih. Rizal Motor menyediakan beragam unit dengan tarif terjangkau, yakni mulai Rp 80.000 per hari.

Guna kenyamanan pelanggan, Rizal Motor juga memberikan layanan antar jemput serta helm dan jas hujan. Tersedia bergaam pilihan motor yang bisa disewa, pastinya dalam kondisi terbaik dan siap pakai. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi 085100668744.

Lokasi: Jalan Mojo Kidul Nomor 91, Mojo, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Daffa Rental merupakan persewaan motor khusus mahasiswa. Tarif sewa Daffa Rental dibanderol dengan tarif yang cukup murah, yakni mulai Rp 60.000 saja per hari.

Setiap unit sudah dilengkapi beragam fasilitas menarik, termasuk helm dan jas hujan. Tempat ini juga menawarkan layanan sewa harian, mingguan hingga bulanan. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi 081334162243.

Lokasi: Jalan Gunung Anyar Timur Pertokoan New Greenhill Residence, Gn Anyar, Kota Surabaya, Jawa Timur. Tempat sewa motor di Surabaya lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah Klampis 24B Rental. Syarat sewa di Klampis 24B Rental cukup mudah, serta pelayanannya juga cepat.

Tarif sewa motor di Ijen Nation dibanderol mulai Rp 70.000 per hari dengan fasilitas helm dan jas hujan. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, bisa hubungi 085102473877. Lokasi: Jalan Klampis Semalang I Nomor 24B, Klampis Ngasem, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur.

Untuk membaca artikel terkait makan siang enak, kunjungi .

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *