Memudahkan akses konsumen ke berbagai komponen kendaraan hingga ke daerah pelosok, Isuzu menghadirkan layanan Spare Part Consignment. Pengguna layanan ini ialah PT Hillconjaya Sakti, perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dengan area operasional tersebar di beberapa titik Sulawesi. Jarak antara site operasional tambang yang jauh dari pusat kota, menjadi alasan perusahaan menggunakan layanan Spare Part Consignment dari Isuzu untuk merawat armada mereka.

Layanan Spare Part Consignment ini sendiri merupakan satu solusi yang Isuzu tawarkan bagi Isuzu Partner yang memiliki keterbatasan jangkauan area ke pusat kota, tempat dimana perputaran spare part berpusat. Layanan ini sendiri berupa penyediaan stok spare part di site atau area operasional perusahaan customer. Penyediaan stok spare part ini secara teknis dapat berupa pembangunan gudang dan distribusi spare part secara berkala.

Zulkifli Hasan Dilaporkan ke Bareskrim Polri terkait Kasus Penistaan Agama Serambinews.com Daftar Harga Mobil Bekas Dilelang Harga Mulai Rp 40 Jutaan, Toyota Avanza hingga Daihatsu Grand Max Harga iPhone 11 Pro Max, Awalnya Dijual Rp 20 Jutaan, Kini Lebih Murah

Layanan Spare Part Consignment Isuzu Solusi Kebutuhan Komponen Konsumen SHIO Diprediksi Lepas dari Kemiskinan, Diguyur Kekayaan di Tahun 2024 Menurut Ramalan Shio Halaman all Update Harga HP iPhone 11 Pro Terbaru September 2023 Turun Dratis, Kini Dijual hanya Rp 4 Jutaan

Rincian Layanan Mitsubishi Fuso Canter dan Fighter Banjarmasin, Mudah Memperoleh Spare Part Rafael Struick Disepelekan ADO Den Haag sebelum Pulang ke Timnas Indonesia Halaman 3 "Sebaiknya perusahaan memiliki tempat kosong agar kami bisa menempatkan stok spare part. Namun jika tidak tersedia, kita coba mencari solusi, baik bagi kami dan juga bagi kebutuhan konsumen," tutur Part and Services Business Solution Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia Budhi Prasetyo, Senin (25/9/2023).

Sebagai lokasinya, menggunakan kontainer atau gudang kosong bisa menjadi langkah tepat, sebagai bangunan sementara untuk menempatkan stok komponen yang ada. Bagaimana dengan pembayarannya? Dengan menaruh stok spare part di tempat customer, maka mereka tinggal ambil di tempat stok. Selanjutnya invoice atau tagihan akan disusulkan secara berkala. "Mungkin sekitar seminggu sekali, dua minggu sekali, atau tiga minggu sekali, kami akan ada stock opname. Atas dasar stock opname itulah kami akan membuatkan invoice," jelasnya.

Layanan Spare Part Consignment Isuzu juga bisa dimanfaatkan oleh berbagai perusahaan yang bergerak di sektor lain.

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *