Atome dan Credit Bureau Indonesia (CBI) menjalin kerjasama untuk profiling risiko kredit debitur yang akan dibiayai melalui fasilitas kredit. Melalui entitas lokalnya di Indonesia, Atome Finance Indonesia, perusahaan ini memanfaatkan layanan informasi perkreditan yang disediakan CBI dan mengintegrasikannya dengan kebutuhan manajemen risiko yang mereka miliki. Risk Director Atome Finance Indonesia, Vemil Putra mengatakan, pihaknya terbantu oleh produk dan layanan CBI untuk meningkatkan layanan kami secara menyeluruh ke customernya.

"Kecepatan layanan serta produk yang dapat memberikan output data yang terkini, menjadi faktor penting bagi model bisnis yang membutuhkan kecepatan dalam melayani customer," katanya. Menurutnya, kerjasama ini juga menandai langkah penting dalam mengembangkan layanan keuangan Atome di Indonesia sekaligus memberikan nilai tambah ke pelanggan. Direktur Bisnis dan Layanan CBI Anton Adiwibowo mengatakan bersyukur CBI bisa terlibat dalam upaya meningkatkan kecepatan dan keefektifan penilaian risiko kredit customer.

Dua Kecelakan Terjadi di Jalan Tol Sibanceh Dalam Waktu Hampir Bersamaan, Disebabkan Lembu Melintas Serambinews.com Jadwal Final Piala AFF U23 Vietnam vs Timnas Indonesia: Shin Tae yong OTW Raih Trofi Perdana Live Streaming Malaysia vs Indonesia Piala AFF U23, Shin Tae yong Optimis Menang

Kemiskinan di Israel Melonjak Akibat Perang dan Gerakan Boikot, Anak anak Diminta Berpuasa Halaman all Shin Tae yong Buka Suara Usai Kekalahan Timnas Indonesia U23 dari Malaysia di Piala AFF U23 2023 Semifinal Piala AFF U23 Malaysia vs Vietnam, Thailand vs Timnas Indonesia U23 & Ini PR Shin Tae yong

Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman all Dia mengatakan, layanan CBI bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan dan hasilnya bisa disajikan dengan dukungan komputasi yang cepat dan menggunakan data terkini.

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *