Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyiapkan 148 unit mobil berlivery FIFA U 17 World Cup untuk mendukung gelaran laga Piala Dunia U 17. Kendaraan tersebut terdiri dari Ioniq 5 dan Ioniq 6, serta Creta, Stargazer dan Palisade Seluruh kendaraan yang disediakan Hyundai akan digunakan para eksekutif dan FIFA officials di Jakarta International Stadium (JIS).

FIFA U 17 World Cup Indonesia 2023 diikuti oleh 24 tim dan akan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember di empat kota, yaitu Jakarta di Jakarta International Stadium, Bandung di Stadion Jalak Harupat, Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo dan Surakarta di Stadion Manahan. President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Woojune Cha, mengatakan keterlibatan ini sekaligus memperkuat komitmen Hyundai dalam mendukung generasi muda untuk mencapai potensinya, khususnya di bidang sepak bola yang telah menjadi satu olahraga paling populer di dunia, termasuk di Indonesia. "Besar harapan kami bahwa kehadiran Ioniq 6, Ioniq 5 dan model kendaraan lainnya dari Hyundai mampu memastikan kelancaran FIFA U 17 World Cup Indonesia 2023, sekaligus mendukung anak anak muda Indonesia dalam menggapai mimpinya untuk menorehkan prestasi emas di kejuaraan sepak bola tersebut," tutur Woojune Cha, Selasa (7/11/2023).

RAMALAN SHIO Besok Minggu 24 Desember 2023 Intip Nasib Shio Tikus, Shio Monyet, Shio Naga, Shio Ular Halaman 4 KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 2 SD Kurikulum Merdeka, Mengenali Benda benda dalam Gambar KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 2 SD, Apakah Benda benda dalam Gambar Memang Berbahaya?

Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 3 SD Halaman 110 Buku Tematik: Mencatat Benda benda Sekitar "Ayo Kapan Menyusul" Anne Ratna Mustika Semringah Jawab Ucapan Dedi Mulyadi, Doakan Sang Mantan Halaman 4 Kunci Jawaban IPS Kelas 7 SMP Halaman 69 Kurikulum Merdeka : Kegunaan Benda Benda Zaman Praaksara

Polemik Akronim AMIN, Anies Diadukan ke Bareskrim Polri, Jubir AMIN: Agama Mana yang Dinistakan? Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman all Director of Commercial Partnerships FIFA Nick Brown, menyampaikan kolaborasi antara FIFA dengan Hyundai telah terjalin selama 24 tahun mampu menghasilkan dampak positif yang luar biasa dalam membagikan keseruan sepak bola bagi para penggemar di seluruh dunia.

"Untuk turnamen di Indonesia ini, kami berterima kasih atas dukungan Hyundai dalam menciptakan kampanye menarik bagi para penggemar sepak bola dan mendukung FIFA dengan beragam kendaraan, termasuk beberapa model ramah lingkungan seperti Ioniq 5 dan Ioniq 6," ungkap Brown.

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *